Bentrokan Sengit Meletus Antara Pasukan Rezim Dan Pemberontak di Garis Depan Sahl Al-Ghab di Hama Barat

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Provinsi Hama : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau bentrokan sengit malam ini, antara pasukan rezim di satu sisi, dan anggota “Jaysh Al-Nasr” dan ruang operasi “Al-Fath al-Mubin” di sisi lain, setelah serangan upaya penyusupan oleh pasukan rezim di garis depan Al-Ankawi di Sahl Al-Ghab, barat Hama, di tengah baku tembak roket antara kedua belah pihak. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Sumber Observatorium Suriah telah melaporkan tembakan roket oleh pasukan rezim di Areha di pedesaan selatan Idlib sore ini, yang menewaskan seorang wanita dan suaminya serta melukai beberapa lainnya.

Bacaan Lainnya

Sumber SOHR melaporkan tembakan roket baru oleh pasukan rezim di beberapa posisi di Jabal Al-Zawiyah di pedesaan selatan Idlib dan Sahl Al-Ghab di pedesaan barat laut Hama. Sementara itu, faksi oposisi menembakkan beberapa roket ke posisi rezim di kota Jourin di Hama barat. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Kemarin, sumber SOHR mendokumentasikan kematian tiga tentara rezim dan loyalis serta melukai tujuh lainnya, setelah posisi rezim di kamp al-Zaytoun di utara desa Hazarin di pedesaan Idlib ditembaki oleh roket buatan sendiri yang ditembakkan oleh “Ansar al -Faksi Jihadis Tauhid.

Observatorium Suriah juga mendokumentasikan kematian seorang letnan rezim, ketika faksi-faksi tersebut menargetkan posisi rezim di dekat desa Jobas di pedesaan Idlib. Sementara itu, pasukan rezim menembaki desa Al-Fatira di pedesaan Idlib, menewaskan beberapa domba.

Pos terkait