Boris Johnson Mengunjungi Pabrik Billingham Tempat Vaksin Novavax Akan Dibuat

  • Whatsapp
Foto : The Northern Echo

Jurnalpatrolinews – London : Boris Johnson menghabiskan pagi hari di Fujifilm Diosynth’s BioCampus di Billingham di mana 60 juta dosis vaksin virus corona Novavax akan diproduksi, jika disetujui untuk digunakan oleh Badan Pengatur Produk Obat dan Kesehatan (MHRA).

Vaksin tersebut lulus uji klinis Inggris bulan lalu, uji coba menunjukkan vaksin tersebut efektif 89,3 persen dalam mencegah virus corona pada peserta, termasuk terhadap varian baru Inggris.

Bacaan Lainnya

Regulator medis diharapkan akan memberi lampu hijau dalam beberapa bulan ke depan, dengan vaksin sudah dikirim pada paruh kedua tahun ini.

Selama kunjungan tersebut, Johnson mengatakan bahwa dia “optimis” bahwa dia akan dapat mulai mengumumkan pelonggaran pembatasan ketika dia menetapkan “peta jalan” untuk keluar dari kuncian di Inggris pada 22 Februari.

Dia berkata: “Saya optimis, saya tidak akan menyembunyikannya dari Anda. Saya optimis, tapi kita harus berhati-hati. ”

Ia mengatakan, prioritas pertamanya tetap membuka sekolah di Inggris pada 8 Maret yang akan diikuti oleh sektor lain.

“Pendidikan anak-anak kita adalah prioritas nomor satu kita, tapi kemudian terus maju, membuka ritel non-esensial juga dan kemudian, pada waktunya dan ketika kita dapat dengan hati-hati, hati-hati, tentu saja kita ingin membuka keramahtamahan juga,” dia berkata.

“Saya akan berusaha menjelaskan sebanyak mungkin sedetail mungkin, selalu memahami bahwa kita harus waspada terhadap pola penyakit. Kami tidak ingin dipaksa mundur atau mundur. ”

Pos terkait