Boris Johnson : UE Dan Inggris Masih “Sangat Berjauhan” Pada Kesepakatan Perdagangan Brexit

Jurnalpatrolinews – London : Inggris dan Uni Eropa sangat berjauhan dalam masalah utama dalam pembicaraan perdagangan Brexit sehingga orang harus bersiap untuk tidak ada kesepakatan pada 31 Desember, Perdana Menteri Inggris Boris Johnson mengatakan pada hari Minggu.

“Saya khawatir kita masih sangat jauh dalam beberapa hal penting, tetapi di mana ada kehidupan, di sana ada harapan, kita akan terus berbicara untuk melihat apa yang bisa kita lakukan. Inggris pasti tidak akan meninggalkan pembicaraan, ”kata Johnson kepada wartawan.

“Saya harus mengulangi hal yang paling mungkin sekarang adalah tentu saja kita harus bersiap-siap untuk persyaratan WTO, persyaratan Australia.”

Johnson menambahkan bahwa kesepakatan harus dilakukan jika UE menginginkannya. Dia mengatakan Inggris akan bekerja ekstra dan mengulangi tawarannya untuk berbicara dengan para pemimpin Uni Eropa lainnya.

“Kami selalu senang berbicara dan membuat kemajuan semampu kami. Saya pikir, seperti yang saya katakan, ada kesepakatan yang harus dilakukan jika mitra kami ingin melakukannya, tetapi kami tetap terpisah sangat jauh dalam masalah utama ini, ”kata Johnson.

“Saya mengulangi tawaran saya, yaitu jika perlu bicara dengan ibu kota lain maka saya sangat senang melakukannya. Komisi sangat bertekad untuk menjaga negosiasi seperti yang telah mereka lakukan, antara kami dan Komisi, dan itu bagus. “

 

Komentar