Dari Pangkalan Amerika … “ISIS” Menyerang Tentara Suriah di Deir Ezzor

  • Whatsapp
Mencoba menghidupkan kembali "ISIS" berdasarkan pangkalan AS

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Sel-sel ISIS melancarkan serangan baru terhadap bus malam tentara Suriah di jalan Deir ez-Zor ke Damaskus, yang mengakibatkan para martir dan luka-luka, bersamaan dengan operasi penyisiran yang dilakukan oleh tentara Suriah bekerja sama dengan angkatan udara Rusia di daerah.

Rinciannya, orang-orang bersenjata dari organisasi “ISIS” menyerang bus malam untuk tentara Suriah di dekat kawasan Al Malha di jalan Deir Ezzor-Damaskus.

Bacaan Lainnya

Menurut sumber militer di Deir Ezzor yang berbicara dengan Al- Mayadeen Net, serangan tersebut mengakibatkan tiga martir dan melukai 12 lainnya, menekankan bahwa “dua kendaraan milik ISIS mengambil jalan gurun antara Al-Tanf dan Deir Ezzor Road, dan membawa keluar dari serangan mereka dari situs ini. “

Sumber tersebut mengungkapkan, “Tentara Suriah dan angkatan udara mengejar para penyerang dan berhasil menghancurkan kendaraan mereka dan kerusakan lainnya, serta membunuh sebagian besar penyerang.”

Sumber itu juga menuduh koalisi Amerika mendukung serangan yang diluncurkan di dekat daerah yang didudukinya di wilayah Al-Tanf, mengatakan bahwa Washington ingin menghidupkan kembali ISIS di Badia, dengan mentransfer jumlah baru militan ISIS ke wilayah tersebut.

Dia mencatat “kesiapan tentara Suriah dan kemampuannya untuk mengusir semua serangan dan memastikan keamanan warga sipil.”

Selain itu, kota Hasaka menyaksikan aktivitas penerbangan Amerika yang luar biasa dalam beberapa minggu terakhir, dengan aktivitas serupa di kota Al-Shaddadi di pedesaan selatan Hasaka.

Sumber informasi mengonfirmasi kepada Al-Mayadeen Net  bahwa “helikopter Amerika baru-baru ini mengangkut puluhan tahanan ISIS di penjara Qasd di Ghuwairan, Al-Sina’a, Al-Hasakah dan Al-Shaddadi, menuju perbatasan Suriah / Irak dan Al- Wilayah Tanf. “

Sumber yang sama menuduh koalisi melepaskan “ISIS” untuk melancarkan serangan ke situs-situs tentara Suriah dan perlawanan Irak di perbatasan Suriah-Irak.

Dan menyaksikan gelombang perbatasan Suriah / Irak menunjuk pada serangan terhadap tentara Suriah dan Irak dan kerumunan populer baru-baru ini.

Kota-kota kedua negara juga menyaksikan peningkatan serangan oleh sel-sel ISIS, yang tampaknya merupakan upaya organisasi tersebut untuk menghidupkan kembali proyek mereka, dan mengumumkan “emirat” baru untuk itu di wilayah tersebut.

Pos terkait