Delapan Tentara Saudi Terbunuh Oleh Serangan Rudal Yaman di Kamp Mereka di Ma’rib

Jurnalpatrolinews – Sana’a : Delapan tentara rezim Saudi tewas dan tujuh lainnya luka-luka ketika kekuatan rudal Yaman menargetkan kamp pasukan agresi di Kegubernuran Ma’rib, timur laut Yaman.

Situs web Al Masirah Net mengutip juru bicara Angkatan Bersenjata Yaman, Brigadir Jenderal Yahya Saree, yang mengatakan hari ini bahwa kekuatan rudal Yaman menargetkan rudal balistik Badr buatan Yaman di Ruang Operasi Gabungan Koalisi Agresi di Kamp Tadawin di Kegubernuran Ma’rib, menewaskan delapan komandan militer di rezim Saudi dan melukai tujuh lainnya, secara luar biasa. Sampai cedera itu akurat dan bahwa keadaan teror dan kebingungan yang ekstrem terjadi di kamp yang digunakan kekuatan agresi untuk menjalankan operasi mereka sejak awal agresi mereka terhadap orang-orang Yaman.

Saree menegaskan bahwa operasi tentara Yaman dan komite populer terus berlanjut selama agresi dan pengepungan terhadap orang-orang Yaman terus berlanjut, dan angkatan bersenjata Yaman dapat menargetkan pergerakan musuh di mana pun mereka berada.

Rezim Saudi telah melanjutkan agresinya terhadap Yaman sejak Maret 2015, menggunakan berbagai jenis senjata, yang mengakibatkan kematian dan cedera puluhan ribu warga sipil dan kerusakan besar-besaran pada infrastruktur.

Komentar