Didukung Oleh Dukungan Udara Rusia, Pasukan Rezim Dan Milisi Yang Didukung Rusia Melanjutkan Operasi Militer Melawan ISIS di Gurun Suriah

Jurnalpatrolinews – Aleppo : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau bentrokan terus-menerus di beberapa garis depan di dalam segitiga Aleppo-Hama-Raqqah dan gurun Homs dan Deir ez-Zor, antara pasukan rezim dan milisi pro-Rusia di satu sisi, dan anggota ISIS di sisi lain.

Pasukan rezim dan milisi pro-Rusia terus menyisir daerah tersebut untuk mengurangi serangan kelompok tersebut, sementara kelompok tersebut berusaha untuk menimbulkan kerugian manusia dan materi pada pasukan rezim melalui penyergapan dan serangan.

Selain itu, pasukan yang didukung Rusia, dipimpin oleh Korps ke 5 dan Brigade Al-Quds Palestina, mencoba mengamankan jalan Deir ez-Zor-Homs, dengan partisipasi yang signifikan oleh jet Rusia dalam operasi militer ini, melakukan puluhan serangan udara setiap hari. .

Kemarin, jet tempur Rusia melakukan lebih dari 75 serangan udara terhadap posisi di gurun Suriah, bersama dengan kampanye keamanan yang sedang berlangsung untuk mencari sel ISIS di gurun Al-Raqqah, Homs, Hama dan Deir Ezzor.

Kemarin, aktivis SOHR mendokumentasikan hampir 25 serangan udara oleh jet Rusia di beberapa posisi di gurun Suriah. Karenanya, jumlah serangan udara Rusia di gurun Suriah dalam 24 jam terakhir telah meningkat menjadi 100.

Observatorium Suriah mendokumentasikan 1.300 serangan udara Rusia pada Januari 2021, yang menewaskan hampir 50 anggota ISIS. Namun, tidak ada korban sipil yang didokumentasikan.

Komentar