Erdogan Mengirim Jihadis Kosovo ke Artsakh

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Artsakh : Ratusan Jihadis Kosovar telah didatangkan diri ke Nagorno-Karabakh dan saat ini bertempur bersama Turki / Azeri dalam bentuk formasi militer, meningkatkan kewaspadaan di semua layanan keamanan Balkan.

Di antara mereka adalah panglima perang Lavdrim Muhaxheri dari Kacanik (bekas provinsi Kosovo Serbia).

Bacaan Lainnya

Menurut Darko Obradovic, Sekretaris Jenderal Institut Keamanan Nasional dan Internasional Beograd, “ada informasi yang dapat dipercaya tentang keterlibatan massa dari berbagai milisi paramiliter Albania dalam konflik antara Azerbaijan dan Armenia, yang tidak boleh ditolerir.”

Konflik sengit di Nagorno / Karabakh telah menarik ratusan jihadis Kosovo Albania yang menjadi “bom” di dasar-dasar Balkan.

Orang Albania ini berpengalaman setelah berpartisipasi dalam formasi militer Negara Islam.

Sekarang mereka sendiri membentuk brigade dan, menurut beberapa informasi (dinas militer Serbia), dikerahkan secara besar-besaran di zona konflik di Kaukasus.

Saya percaya bahwa keterlibatan “warga negara” dari Balkan dalam konflik di seluruh dunia adalah tanda bahaya yang jelas di semenanjung kita, terutama jika menyangkut jihadis Albania yang merupakan bagian dari formasi militer Islam. Terorisme adalah tantangan global yang harus ditangani bersama, “ katanya.

Pos terkait