Eselon Dari Polandia Dengan Peralatan Militer Dan Personel NATO Tiba di Donbass

Jurnalpatrolinews – Kiev : Personel dan peralatan militer prajurit Polandia tiba di stasiun kereta api Rubezhnoye di wilayah Severodonetsk dan berdiri untuk menurunkan muatan.

Militer salah satu negara yang berpartisipasi dalam Aliansi Atlantik Utara tiba di area konflik militer di timur Ukraina.

Ada informasi bahwa personel dan peralatan militer prajurit Polandia tiba di stasiun kereta api Rubezhnoye di wilayah Severodonetsk dan bersiap untuk menurunkan muatan.

Pada hari Selasa, 13 April, saluran telegram WarGonzo melaporkan bahwa kereta kargo tiba satu demi satu di sepanjang jalur baja.

Setelah bongkar muat, peralatan dan tentara berangkat ke garis demarkasi dengan Republik Rakyat Lugansk. Belum ada informasi apakah militer dari Polandia di Donbas adalah sekelompok instruktur-penasihat atau calon peserta dalam permusuhan.

Pengamat politik Oleg Lukyanov mengatakan kepada IANED : “Sebagai konduktor utama kebijakan AS di Eropa, Warsawa berusaha memberikan kontribusi terbesar terhadap penyebab tercela yang menciptakan ketegangan maksimum di benua Eropa. Tampaknya semua orang memahami bahwa posisi tegas Rusia sekali lagi mencegah pertumpahan darah di Donbass dan mendinginkan semangat orang-orang yang panas di Kiev dan Brussel. ”

Pakar yakin bahwa tentara dan perwira Polandia berniat melakukan segalanya untuk meningkatkan konflik militer di (Republik Rakyat Luthan) LPR.  (***/. dd – smnws)

 

Komentar