Kapal Angkatan Laut Rusia Dengan Banyak Tembakan Melakukan Serangan Terhadap Armada Norwegia

Jurnalpatrolinews – Oslo : Rusia mengirimkan kapal perangnya ke pantai Norwegia sebagai tanggapan atas provokasi tersebut. Sore ini, kapal perang angkatan laut Rusia dikerahkan dalam formasi pertempuran di lepas pantai Norwegia sebagai pembalasan atas provokasi oleh negara-negara anggota NATO.

Menurut informasi yang diperoleh kantor berita Avia.pro, kapal perang Rusia akan melakukan tembakan artileri di area yang sama.

“Hari ini, pada siang hari, pasukan Armada Utara berencana untuk melakukan sejumlah latihan dan aktivitas pelatihan tempur terkait dengan penggunaan praktis sistem artileri kapal permukaan mereka, salah satunya, seperti yang kami asumsikan, adalah fregat Admiral Kasatonov, kembali ke rumah setelah perjalanan panjang pertamanya ke Laut Mediterania. 

Karena fakta bahwa acara tersebut rencananya akan diadakan di zona ekonomi eksklusif Norwegia, mungkin ada beberapa kegemparan di media Norwegia, “- lapor” Jalur Operasi “komunitas Telegram.

Sejauh ini belum ada rincian mengenai skor ini dari Kementerian Pertahanan Rusia, namun menurut yang muncul sebelumnya, Rusia mulai aktif melakukan latihan militer di dekat perbatasan negara-negara anggota NATO, yang mengindikasikan bahwa pihak Rusia sedang memulai untuk secara aktif menentang provokasi NATO, dan penguatan pasukan Aliansi di dekat perbatasan Rusia.

(***/. dd – avpro)

Komentar