Eskalasi Militer, Pasukan Turki Menyerang Empat Desa Dan Lokasi di Pedesaan Hasakeh, Saat Bentrokan Meletus di Garis Depan

Jurnalpatrolinews – Kegubernuran Hasaka : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau penembakan darat intensif oleh pasukan Turki yang ditempatkan di pangkalan militer bab al-Khair di desa Dabja, Anabya, Khirbet Dakhil, Nuihat dan pinggiran kota Abu Racine di pedesaan Al-Hasakah, bertepatan dengan sporadis. bentrokan dengan Pasukan Demokrat Suriah di garis depan. Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Kemarin, Pasukan Demokrat Suriah melakukan operasi infiltrasi baru ke dua posisi faksi yang didukung Turki di dekat Tawilah dan Um Al-Keif di pedesaan Tal Tamr di Al-Hasakah. Serangan itu menyebabkan beberapa anggota Sultan Murad yang didukung Turki terluka.

Di sisi lain, bentrokan sengit meletus antara faksi-faksi yang didukung Turki dan SDF di dekat desa Rayhaniyyah, bersama dengan tembakan artileri intensif oleh faksi-faksi yang didukung Turki terhadap posisi SDF di daerah tersebut.

Pada 9 Desember, sumber SOHR memantau serangan roket Turki terhadap posisi Pasukan Demokrat Suriah dan pasukan rezim di dekatnya Abu Rasin (Zarkan) di pedesaan utara Al-Hasakah. Tembakan roket Turki menyebabkan kerusakan material, tetapi tidak ada korban yang dilaporkan.

Komentar