Faksi Yang Didukung Turki Meningkatkan Serangan Roket, Sementara Helikopter Rusia Terbang Di Atas Daerah Pedesaan Tal Tamr di Al-Hasakah

Jurnalpatrolinews – Provinsi Al-Hasakah : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia: Sumber SOHR telah melaporkan bahwa faksi yang didukung Turki melanjutkan serangan roket intensif mereka pada posisi di daerah yang dikendalikan SDF di pedesaan Tal Tamr di Al-Hasakah. 

Faksi telah memperluas cakupan serangan mereka, menargetkan Um Al-Kaif, Darara, Al-Mahal dan Abboush, tetapi sejauh ini tidak ada korban yang dilaporkan. Selain itu, sebuah roket menghantam daerah dekat pangkalan Rusia di Al-Mabaqer, kemudian helikopter Rusia terlihat terbang di atas pangkalan tersebut. 

Sementara baku tembak dengan senapan mesin sedang berlangsung antara SDF dan faksi-faksi.

Sumber SOHR baru saja melaporkan serangan roket intensif oleh faksi yang didukung Turki di desa Darara dan Um Al-Keif di pedesaan Tal Tamr di Al-Hasakah sejak fajar. 

Serangan roket yang intensif memaksa penduduk di daerah itu mengungsi karena takut akan eskalasi militer. Tidak ada korban yang dilaporkan. Di sisi lain, SDF menyerang wilayah di bawah kendali faksi yang didukung Turki di wilayah tersebut.

Komentar