Faksi Yang Didukung Turki Menyerang Empat Desa di Jalur al-Sajour di Daerah Yang Dikuasai Oleh Dewan Militer Manbij, Timur Aleppo

Jurnalpatrolinews – Provinsi Aleppo :  Sumber Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan bahwa bentrokan terjadi dengan senjata menengah dan berat hari ini, antara faksi yang didukung Turki dan pasukan Dewan Militer Manbij di jalur Al-Sajour, timur Aleppo, bertepatan dengan penembakan artileri oleh faksi yang didukung Turki, menargetkan desa-desa. dari Al-Toukhar, Aoun al-Dadata, Mahsali dan Jarad, namun sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Aktivis SOHR telah melaporkan bentrokan antara faksi yang didukung Turki dan “Pasukan Dewan Militer Manbij”, pada dini hari Selasa pagi, di garis depan di utara kota Manbij di timur laut Aleppo.

Bentrokan itu bertepatan dengan tembakan roket Turki ke desa-desa di bawah kendali “Dewan Militer Manbij” di wilayah tersebut.

Tiga hari lalu, aktivis SOHR memantau serangan roket oleh faksi yang didukung Ankara dari ruang operasi “Perisai Efrat”, menargetkan desa Al-Sayada, Um Jaloud dan Arab Hassan di pedesaan Manbij di timur laut Aleppo, di daerah yang dikuasai oleh Pasukan Dewan Militer Manbij. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Komentar