Fregat Rusia Admiral Essen Mengirimkan Serangan Rudal Peringatan di Depan Kapal Angkatan Laut AS di Laut Hitam

Jurnalpatrolinews – Moskow : Armada Rusia menembakkan rudal peringatan ke kapal Angkatan Laut AS.

Munculnya tiga kapal perang Angkatan Laut AS di Laut Hitam memaksa Rusia untuk menunjukkan kepada komando militer Amerika kesiapannya untuk menggunakan bahkan metode paling radikal untuk memastikan perlindungan perbatasannya. Dengan demikian, menurut informasi yang diperoleh sumber berita Avia.pro, fregat Rusia “Admiral Essen” ditembakkan dengan rudal jelajah “Calibre”.

Saat ini diketahui bahwa kita sedang berbicara tentang latihan menembak, sementara militer Amerika ternyata telah menunjukkan bahwa pelaksanaan latihan militer NATO “Sea Shield 21” di dekat perbatasan Rusia bukanlah halangan untuk ini.

Menurut sumber, semua target permukaan berhasil dihantam oleh rudal jelajah Rusia, meskipun tidak ada informasi tentang daerah yang tepat di mana penembakan dilakukan, serta pada jarak berapa mereka berada.

“Rusia tidak hanya berhasil menyelesaikan peluncuran rudal, tetapi juga telah menunjukkan kepada Amerika Serikat kesiapannya untuk menggunakan senjata ini terhadap target apa pun yang menimbulkan ancaman sekecil apa pun bagi Rusia,” spesialis tersebut menekankan.

Perlu dicatat bahwa armada Rusia menyebabkan banyak masalah bagi NATO, mengirim keenam kapal selam proyek Varshavyanka dari Armada Laut Hitam Angkatan Laut Rusia, yang mampu bersembunyi dari radar musuh, ke perairan Laut Hitam.  (***/. dd – aviapro)

Komentar