Pesawat Tempur Su-34 Rusia Yang Tiba di Suriah Mengebom Setengah Idlib Dalam Beberapa Jam (Video)

Jurnalpatrolinews – Idlib : Su-34 Rusia yang dikerahkan beberapa hari lalu ke Suriah menghancurkan posisi teroris di Idlib.

Beberapa hari yang lalu, diketahui bahwa setidaknya empat pembom tempur Su-34 Rusia telah tiba di Suriah. Yang terakhir, seperti yang semula diasumsikan, dapat digunakan untuk merotasi pasukan di republik Arab, namun, ternyata, kita berbicara tentang penguatan. Dan beberapa jam yang lalu, pesawat tempur Rusia menjatuhkan puluhan, dan menurut beberapa sumber, ratusan serangan udara pada posisi jihadis di Idlib.

Rupanya, pilihan itu dibuat untuk mendukung pesawat tempur Su-34 bukan secara kebetulan – serangan dilakukan di sepanjang perbatasan Suriah-Turki, dan, jelas, Rusia mengharapkan tindakan provokatif dari Ankara, namun, kemampuan Su- 34 cukup untuk menangani hampir semua pesawat tempur yang beroperasi dengan negara-negara Timur Tengah.

Dalam cuplikan video yang disajikan, dapat dilihat skala serangan pesawat tempur Su-34 Rusia – menurut beberapa sumber, penerbangan militer Rusia menghilangkan hingga 40 militan, sementara jumlah jihadis yang terluka bahkan bisa melewati batas seratus. militan.

Menurut salah satu versi, serangan pembom tempur Su-34 juga dapat dikaitkan dengan data Kementerian Pertahanan Rusia yang baru-baru ini diterbitkan bahwa provokasi sedang disiapkan di Idlib dengan penggunaan bahan kimia beracun, sehubungan dengan yang dengannya posisi para militan dapat dihilangkan dengan serangan pencegahan.  (***/. d- avpr)

 

 

Komentar