Gurun Suriah, Skuadron Jet Tempur Rusia Menargetkan Beberapa Posisi ISIS

Jurnalpatrolinews – Al Raqqah : Aktivis SOHR telah melaporkan melihat satu skuadron jet tempur Rusia terbang ke gurun Suriah di mana ia memulai babak baru serangan udara terhadap posisi ISIS, khususnya pedesaan timur Hama di segitiga Hama-Aleppo-Al-Raqqah. Enam jet Rusia secara berturut-turut melakukan serangan intensif sebagai bagian dari upaya Rusia untuk mengakhiri operasi ISIS yang meningkat.

Kemarin, sumber SOHR melaporkan bahwa ISIS terus menguras rezim Suriah, milisi sekutu, dan sekutu Rusia-nya, di mana pasukan rezim dikeringkan oleh operasi, penyergapan, dan serangan mendadak yang dilakukan oleh anggota ISIS, menyebabkan kerugian besar bagi pasukan rezim. di berbagai daerah di gurun Suriah.

Sementara Rusia terkuras oleh sejumlah besar serangan udara yang dilakukan jet Rusia setiap hari, yang tidak mengakibatkan kerugian besar di antara anggota organisasi.

Dalam konteks ini, aktivis Observatorium mendokumentasikan kematian 18 anggota ISIS dalam lebih dari 130 serangan udara Rusia di gurun Suriah dalam 24 jam. Jet Rusia melakukan 30 serangan, pada hari Sabtu, menewaskan tujuh anggota ISIS, sedangkan pada hari Jumat, 100 serangan udara dilakukan, menewaskan 11 anggota organisasi.

Serangan udara terkonsentrasi di pedesaan timur Hama, khususnya di garis depan Ethraya dan segitiga Aleppo-Hama-Al-Raqqah.

Sehari sebelumnya, aktivis SOHR mendokumentasikan lebih dari 100 serangan udara oleh jet Rusia yang menargetkan posisi ISIS di gurun Suriah, sementara sebagian besar serangan udara ini mengenai posisi di pedesaan timur Hama. Serangan udara Rusia bertepatan dengan kampanye yang sedang berlangsung untuk mencari sel ISIS. Pada hari Kamis, sumber Observatorium melaporkan bahwa jet Rusia telah melakukan hampir 50 serangan dalam 24 jam, menargetkan posisi ISIS di gurun Suriah.

Komentar