Ilmuwan Politik Menghargai Keputusan Putin Untuk Tidak Merinci Jenis Vaksin Rusia Yang Dia Terima

Jurnalpatrolinews – Moskow : Vladimir Putin divaksinasi melawan covid dengan vaksin Rusia pada 23 Maret.

Presiden mengumumkan vaksinasi sehari sebelumnya dalam pertemuan tentang masalah vaksinasi. Pada saat yang sama, ia mengumumkan keandalan dan keefektifan ketiga vaksin domestik terhadap virus corona dan menginstruksikan untuk memberikan penghargaan negara kepada pengembang.

Setelah pengumuman Putin, Kremlin mengklarifikasi bahwa vaksinasi terhadap pemimpin Rusia tersebut tidak akan menjadi acara publik. Dilaporkan juga bahwa Kremlin tidak akan mengungkapkan nama obat tersebut, karena semua vaksin Rusia dapat diandalkan dan efektif.

“Sangat masuk akal bagi Putin untuk divaksinasi dengan vaksin ‘Rusia’, tanpa menyebutkan yang mana. Seperti dukungan politik untuk ketiga vaksin, ditambah – para kritikus sekali lagi dicabut dalih untuk menuduh presiden Rusia dalam PR geopolitik Sputnik “, – kata analis politik Tatyana.

Di saat yang sama, dia menyarankan agar produsen Sputnik V mungkin kecewa. “Meski tentu saja ada dua sisi mata uang. Seandainya Putin secara terbuka terikat dengan Sputnik, di suatu tempat itu akan membantu mempromosikan vaksin, tetapi di suatu tempat itu akan menyulitkan, ”ilmuwan politik itu merenung.

Sebelumnya, ketika ditanya tentang waktu vaksinasi presiden, Kremlin menjawab bahwa kepala negara mengikuti rencana vaksinasi. Pada bulan Februari, Putin mengumumkan bahwa dia dijadwalkan untuk divaksinasi terhadap influenza dan pneumococcus dan dia tidak boleh divaksinasi pada saat yang bersamaan.  (***/. dd – infox)

Komentar