Internasional: SMSI Kirim Lima Wartawan Senior Ke Festival Lampion Taiwan

Sebagai acara inti dari event budaya tersebut adalah menerbangkan lampion yang merupakan lambang kedamaian dan peruntungan baik.Taiwan Lantern Festival 2023 di Taipei itu sendiri telah diberikan sentuhan teknologi modern yang memungkinkan penggunaan lampion lebih menarik ditambah dengan adanya pancaran sinar warna-warni dari gedung-gedung bertingkat di sekitar tempat acara di halaman National Dr. Sun Yat-Sen Memorial Hall.  

Chang Shi-Chung lebih lanjut mengemukakan, mulai tahun 2023 fokus industri pariwisata Taiwan adalah memperluas pasar internasional dan mengevaluasi strategi promosi pariwisata serta melaunching inisiatif pengembangan pasar dan meningkatkan promosi yang menarik dan berkelanjutan.

Selain itu, lanjutnya, perlu mengundang wisatawan mancanegara dan menawarkan insentif yang menarik terkait strategi pemasaran internasional. Pada saat yang sama semua pihak terkait industri pariwisata harus terlibat dalam mempromosikan rencana “Mempercepat kedatangan turis internasional di Taiwan”.

Saat memberikan penjelasan terkait “Taiwan Lantern Festival 2023”, Chang Shi-Chung didampingi oleh Deputi Direktur Jenderal Biro Pariwisata Lin Hsin-Jen dan Kepala Sekretariat Departemen Informasi dan Pariwisata Pemerintah Kota Taipei Hsiao Chun-Chieh. Jumpa pers internasional yang dihadiri oleh para wartawan senior dari 17 negara tersebut diselingi dengan sesi tanya-jawab yang menampilkan lima penanya, termasuk tiga penanya dari Indonesia.

Komentar