Iran : Kami Dapat Memburu Kapal Selam Nuklir Amerika Dengan Jaring Ikan

Jurnalpatrolinews – Teheran : Wakil Ketua Parlemen Pertama Iran Amir Hossein Qazadeh Hashemi mengindikasikan bahwa pasukan Iran dapat memburu kapal selam nuklir Amerika dengan jaring ikan, menekankan bahwa Teheran tidak khawatir tentang gerakan militer AS baru-baru ini di perairan Teluk.

Zadeh Hashemi mengecilkan langkah militer di Teluk, menjelaskan bahwa Inggris dan Amerika telah mendirikan pangkalan di Teluk, menambahkan bahwa di mana pun kedua negara ini ditemukan, ini berarti bahwa “Israel” telah menyusup.

“Apakah ini kapal selam nuklir atau bukan, ini adalah sumber kekhawatiran negara-negara Arab di Teluk Persia, yang bergantung pada desalinasi air dari Teluk Persia dan Laut Oman, dan jika terjadi ledakan nuklir di wilayah itu, ini akan menyebabkan kontaminasi air dengan bahan radioaktif, dan stasiun. Desalinasi air di negara-negara Arab di Teluk Persia akan menjadi kondisi yang rumit bagi negara-negara tersebut. “

Dia berkata, “Ketika kami tidak memiliki alat teknologi dan tidak memiliki kemampuan untuk menghadapi, maka Amerika Serikat dan” Israel “tidak dapat berbuat apa-apa, tetapi sekarang tangan kami penuh, dan seperti kami dapat menembak jatuh drone Amerika tahun lalu, kami dapat dengan mudah masuk jauh ke Teluk Persia. Paus Amerika ditangkap dengan jaring ikan, jadi kami tidak perlu terlalu khawatir tentang itu. “

The US Navy dikonfirmasi dalam sebuah pernyataan hari Senin bahwa penyeberangan kapal selam nuklir “USS Georgia” disertai oleh dua kapal penjelajah “Port Royal” dan “Filipina” “Selat Hormuz” menegaskan hak Armada Kelima untuk berlayar di mana pun hukum internasional memungkinkan. 

Komentar