Israel Menganggap Bashar Al-Assad Sebagai Musuh, “Dia Seharusnya Dibunuh”

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Beirut : Seorang pejabat keamanan Israel mengatakan kepada sebuah surat kabar minggu ini bahwa “Tel Aviv tidak tertarik untuk membunuh Sekretaris Jenderal Hizbullah Lebanon, Hassan Nasrallah,” yang menyatakan bahwa “jika kita ingin membunuhnya … Kita akan benar-benar membunuhnya. ”

Kepala Divisi Riset Intelijen Militer Israel, Dror Shalom, mengatakan bahwa Nasrallah sangat menyadari bahwa Lebanon akan kalah jika menembaki Israel.

“Iran adalah sumber kerusuhan dan krisis di kawasan itu secara langsung, melalui proyek nuklir dan rudal presisi, dan melalui persenjataannya di Lebanon, Suriah, Irak, Yaman dan Gaza,” kata pejabat keamanan Israel dalam wawancara dengan surat kabar Elaph.

Shalom mengatakan bahwa Israel menganggap Presiden Suriah Bashar al-Assad sebagai musuhnya, mengingat bahwa “dia seharusnya dibunuh ketika dia menggunakan senjata kimia,” seperti yang dia klaim.

Komentar pejabat keamanan itu muncul seminggu setelah Presiden Suriah Bashar Al-Assad mengomentari prospek pembicaraan damai dengan Israel.

Presiden Suriah mengatakan kepada Sputnik Agency bahwa dia tidak tertarik dengan pembicaraan damai sampai Israel mengembalikan Dataran Tinggi Golan yang diduduki ke Republik Arab.

 

Pos terkait