Jajak Pendapat : Boris Johnson Kurang Populer Dibanding Pemimpin Konservatif Welsh

Jurnalpatrolinews – London : Pemimpin Konservatif  Welsh Paul Davies mengalahkan Boris Johnson dalam jajak pendapat anggota partai.

Tabel Liga Kabinet bulanan, survei anggota partai yang diterbitkan oleh situs web politik Rumah Konservatif, memberi Paul Davies persetujuan positif 15,7% dibandingkan dengan 2,9% untuk Perdana Menteri.

Boris Johnson juga dipukuli oleh Sekretaris Welsh Simon Hart, yang memiliki tingkat persetujuan positif 15,4%, menempatkan dia di 19 th tempat di kabinet, sementara Boris Johnson datang di 21 st tempat dari 25.

Boris Johnson turun delapan poin pada bulan sebelumnya ketika dia memiliki tingkat kepuasan bersih 13,3, tetapi dia masih berada di atas Matt Hancock, Sekretaris Negara untuk Kesehatan, yang bertanggung jawab atas layanan kesehatan Inggris selama krisis covid.

Dia memiliki tingkat kepuasan bersih 0,4.

‘Gugup’

Liz Truss, Sekretaris Negara untuk Perdagangan Internasional menduduki puncak jajak pendapat dengan tingkat kepuasan bersih 75,4.

The Chancellor Rishi Sunak berada di posisi kedua dengan peringkat kepuasan bersih 74,6.

Editor Conservative Home, Paul Goodman berkata: “Pos Perdagangan Internasional mengirim penghuninya untuk membela Inggris dan menjauh dari kekacauan politik dalam negeri. Truss yang berorientasi pada kebebasan dan selalu agresif membuatnya menjadi yang terbaik.

“Kunci untuk mencapai posisi terdepan bukanlah pada tingkat peringkatnya yang kecil (dari 73 persen menjadi 75 persen, tetapi penurunan kecil Rishi Sunak sendiri (dari 81 menjadi 75 persen). Mungkin ada beberapa kegugupan di margin dari responden tentang kenaikan pajak di masa mendatang. “

 

Komentar