Jendera Libya : Tentara Bayaran Erdogan Telah Mulai Pergi… Dan Stabilitas Libya Sudah Dekat

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Tripoli : Mayor Jenderal Khaled Mahjoub, Direktur Bimbingan Moral Angkatan Darat Libya, mengatakan rincian pertemuan delegasi Libya di Hurghada di bawah naungan Perserikatan Bangsa-Bangsa.

Dan dia melanjutkan, selama percakapan telepon dengan jurnalis Ahmed Moussa, di program “On My Responsibility” di saluran Sada Al-Balad, “Mentransfer negosiasi ke Mesir adalah tanda positif, sehingga orang asing tidak menjadi kontrol atas warga negara kita. keputusan, ”mencatat bahwa pembicaraan didasarkan pada inisiatif Deklarasi Kairo.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan, “Kami menegaskan penolakan kami atas intervensi Turki dan tujuan pembicaraan adalah untuk mencapai pemahaman,” berkomentar, “Kami dapat mengatakan bahwa stabilitas Libya segera.”

Dia menambahkan, “Disepakati tentang kebutuhan untuk memunculkan ide-ide nyata untuk membubarkan milisi, dengan kesepakatan tentang pentingnya memiliki senjata di tangan tentara Libya, dan mempersatukan lembaga negara,” mencatat bahwa tentara bayaran yang berafiliasi dengan Erdogan mulai meninggalkan Libya.

Dia menambahkan, “Kami tidak tahu apakah ada alasan lain bagi tentara bayaran untuk pergi, yaitu Turki membutuhkan mereka di wilayah lain, tetapi yang penting bagi kami adalah keberangkatan sudah dimulai.”

  • Situasi di Mesir
  • Cedera
    102.955
  • Dipulihkan
    95.586
  • Kematian
    5,901

Pos terkait