Jet-Jet Fighter Pasukan Dirgantara Rusia Menghancurkan Pangkalan Turki di Suriah utara

  • Whatsapp
Foto : Avia Pro

Jurnalpatrolinews – Ain Issa : Beberapa jam yang lalu, sebuah pangkalan militer Turki yang terletak di utara Suriah, dari mana serangan berulang kali terjadi di lokasi tiga pos pengamatan militer Rusia di wilayah kota Ain Issa, dihancurkan oleh serangan udara yang kuat, yang diduga dilakukan oleh penerbangan militer Angkatan Udara Rusia.

“Pesawat tak dikenal menyerang pangkalan Turki di sekitar kota Ain Issa di utara provinsi Raqqa ,” lapor komunitas Telegram “Herald of Damascus”.

Bacaan Lainnya

Terlepas dari kenyataan bahwa pesan tersebut menunjukkan bahwa kita berbicara tentang “pesawat tak dikenal”, para ahli memperhatikan detail yang luar biasa – menurut sumber “Sentry Syria”, tak lama sebelum serangan dari pangkalan udara “Khmeimim”, pesawat terbang ke langit , dan kemudian beberapa saat setelah pemogokan, mereka telah mendarat di lapangan terbang militer Rusia.

Patut dicatat bahwa serangan itu bisa saja dilakukan dengan latar belakang eskalasi lain oleh militer Turki dan tentara bayaran Turki, sementara sumber melaporkan bahwa ada kerusakan yang cukup serius di fasilitas militer Turki – pada kenyataannya, pesawat militer praktis membajak pangkalan militer Turki. Angkatan Bersenjata Turki – ledakan ledakan terlihat dari jarak beberapa puluh kilometer.  (***/. dd – avpro)

Pos terkait