Jet Rusia Dan Rezim Melakukan Lebih Dari 50 Serangan Udara Dalam 24 Jam Di Gurun Suriah

Jurnalpatrolinews – Deir Ez’zor : Sumber Observatorium Suriah telah melaporkan bahwa jet Rusia telah melakukan hampir 50 serangan dalam 24 jam terakhir, menargetkan posisi ISIS di gurun Suriah, sementara jet rezim melakukan empat serangan lainnya pada posisi yang sama. 

Serangan udara hari ini bertepatan dengan serangan dan penyergapan oleh ISIS, seperti yang dilaporkan sumber-sumber SOHR hari ini, serangan mendadak baru oleh anggota ISIS terhadap posisi rezim di dekat ladang minyak Al-Taym, sekitar 13 km di sebelah selatan kota Deir Ezzor, di mana bentrokan sengit, disertai oleh baku tembak, terjadi antara kedua belah pihak, di tengah laporan adanya korban di kedua belah pihak.

Kemarin, sumber SOHR mengatakan bahwa bentrokan sengit berlanjut di beberapa garis depan di dalam segitiga Aleppo-Hama-Al-Raqqah di gurun Suriah, antara anggota ISIS di satu sisi, dan pasukan rezim dan milisi setia di sisi lain, di sisi baru. serangan mendadak oleh ISIS pada posisi rezim di timur Hama. 

Bentrokan tersebut disertai dengan baku tembak antara ISIS dan pasukan rezim. 

Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah mendokumentasikan korban jiwa dalam serangan ini, di mana 19 tentara rezim dan milisi setia tewas, termasuk 11 milisi dari brigade lokal “Al-Baqir”.

Komentar