Kampanye Anti Korupsi, SDF Menangkap Lebih Dari 100 Pejabat di Sektor Publik Dan Swasta

Jurnalpatrolinews – Al Hasakah : Sumber SOHR telah mengkonfirmasi bahwa dinas keamanan SDF terus menangkap orang-orang yang digambarkan oleh “Dewan Demokratik Suriah” (SDC) sebagai “perusak dan pengganggu”.

Menurut sumber SOHR, dinas keamanan telah meluncurkan beberapa kampanye, menangkap beberapa kapitalis di wilayah yang berada di bawah kendali Administrasi Otonomi. Badan keamanan telah menangkap lebih dari 100 orang yang dituduh melakukan masalah korupsi, merujuk mereka yang dinyatakan bersalah melakukan korupsi, penyalahgunaan pengaruh dan manipulasi dana publik ke pengadilan khusus.

Kampanye tersebut menargetkan para pejabat di instalasi Administrasi Otonomi dan lainnya di sektor swasta.

Pada akhir November, sumber SOHR melaporkan bahwa dinas keamanan Administrasi Otonom menangkap beberapa orang yang bekerja di lembaga Administrasi Otonomi atas berbagai tuduhan, termasuk korupsi, penggelapan dana dan berurusan dengan intelijen Turki, menurut sumber lokal.

Perlu dicatat bahwa dua pejabat Dewan Kota Al-Hasakah, seorang pejabat kota di Al-Hasakah dan setidaknya sepuluh pejabat lainnya termasuk di antara mereka yang ditangkap selama kampanye.

Badan keamanan juga menyita dana dan properti para tahanan, menunggu selesainya penyelidikan dan proses pengadilan.

Badan keamanan Administrasi Otonom telah menangkap beberapa orang dari Administrasi Otonomi dua hari lalu, diikuti dengan penangkapan lainnya untuk melanjutkan penyelidikan.

Komentar