Kebocoran Baru Mengungkap Peran Inggris Dalam Mendukung Terorisme di Suriah

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Bocoran baru yang diterbitkan oleh surat kabar The Telegraph mengungkapkan peran Inggris dalam perang teroris di Suriah dan ambisi neo-kolonialnya di Timur Tengah melalui intervensi rahasia di beberapa negara.

Bocoran tersebut diterbitkan oleh surat kabar Inggris dengan judul “Kuda Troya … Infiltrasi ke Lebanon” dan menunjukkan intervensi awal pemerintah Inggris dalam perang melawan Suriah sejak 2011, dukungan yang ditawarkan oleh pejabat Inggris, secara finansial, informal dan mempersenjatai teroris dan menutupi mereka. kejahatan, mengacu pada pembentukan jaringan media independen yang mempromosikan ideologi ekstremis serta melatih teroris dan mempersenjatai mereka dengan tujuan mengguncang Suriah dengan menggunakan ekstremis sebagai alat untuk mencapai tujuan politik khusus.

Surat kabar The Telegraph mengatakan bahwa serangan teroris di beberapa negara Eropa menunjukkan bahwa teroris tetaplah teroris, meskipun beberapa pihak berusaha memperbaiki dan memoles citra mereka, sementara yang lain berusaha untuk meyakinkan orang lain bahwa mereka adalah pejuang kemerdekaan.

Di bagian kedua dari bocoran yang diterbitkan oleh surat kabar Inggris, fokusnya adalah di Lebanon, di mana terungkap bahwa Inggris telah menembus semua sektor penting di Lebanon dan bahwa ia mencoba untuk menipu dengan mengklaim memberikan bantuan “untuk mencapai hanya satu tujuan, yaitu menjajahnya. “

Komentar