“Kemenangan Biden Adalah Kemenangan Besar Bagi Iran Dan Ayatollah”

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Yerusalem : Dengan Joe Biden semakin dekat untuk meraih 270 suara elektoral yang diperlukan untuk memenangkan Gedung Putih, jurnalis veteran Israel dan pakar Timur Tengah Zvi Yehezkeli memperingatkan Jumat pagi bahwa pemerintahan Biden akan meningkatkan rezim Iran pada titik kritis.

Berbicara dengan Radio 103FM, Yehezkeli, seorang komentator Channel 13 , mengatakan bahwa kemenangan Biden akan memastikan kelangsungan hidup rezim Islam garis keras Iran.

Bacaan Lainnya

“Rezim Ayatollah tidak akan bertahan dalam kondisi saat ini jika Trump akan melanjutkan,” kata Yehezkeli. “Ini hanya masalah waktu sebelum rezim runtuh.”

Tapi, Yehezkeli melanjutkan, “Rezim Ayatollah akan terus berlanjut dengan bantuan Biden. Kemenangan Biden berarti kelanjutan dari aturan Ayatollah. ”

Beralih ke dorongan pemerintahan Trump untuk menengahi kesepakatan perdamaian tambahan antara Israel dan negara-negara Arab Sunni, Yehezkeli mengatakan bahwa kemungkinan kesepakatan normalisasi dengan Arab Saudi paling tidak akan “tertunda” sebagai hasil dari kemenangan Biden.

“Kesepakatan dengan Saudi yang seharusnya terjadi selama pemerintahan Trump akan ditunda.”

Pos terkait