Kepala IRGC Iran : ‘Tertawa Sekarang, Zionis – Sebentar Lagi Kamu Akan Dilenyapkan’

  • Whatsapp
Mayor Jenderal Hossein Salami, (Foto : Arutz Sheva)

Jurnalpatrolinews – Teheran : Panglima militer Iran mengatakan Israel akan segera “menghilang”, sambil menggembar-gemborkan upaya Iran untuk mendukung “rencana organisasi teroris Hizbullah untuk mengalahkan rezim Zionis”.

Mayor Jenderal Hossein Salami, komandan Korps Pengawal Revolusi Islam Iran, berpidato di depan pemakaman Mohammed Hejazi, wakil komandan Pasukan Quds, Senin pagi.

Bacaan Lainnya

Brigadir Jenderal Hejazi meninggal Minggu karena “kondisi jantung”, kata militer Iran, tanpa memberikan rincian tambahan. Hejazi ditunjuk sebagai wakil komandan Pasukan Quds pada Januari 2020, menyusul pembunuhan kepala Pasukan Quds Qassem Soleimani.

Menurut laporan oleh agen Fars Iran, Salami memuji Hejazi Senin, menjulukinya sebagai “martir”, di tengah spekulasi kematian Hejazi mungkin merupakan hasil dari pembunuhan yang ditargetkan.

Salami memuji Hejazi atas pekerjaannya dengan organisasi teroris Hizbullah dan upaya kelompok tersebut “untuk mengalahkan rezim Zionis.”

“Bersama dengan saudara Hizbullah kita, dia meletakkan dasar untuk menghancurkan rezim Zionis yang busuk.”

Salami memperingatkan Israel untuk tidak merayakan kematian Hejazi, dengan mengatakan negara Yahudi akan segera “menghilang”, dihapuskan oleh “bangsa yang Anda usir”.

“Kami memberi tahu Zionis, saya dengar mereka bahagia,” kata Salami. “Tapi kami memberi tahu Zionis bahwa kebahagiaan Anda sangat cepat berlalu. Anda akan menghilang di tangan bangsa yang Anda usir dari tanah mereka. “

“Jangan senang, kami akan melanjutkan perjalanan kami dan tidak ada yang akan meninggalkan bagian depan ini dan parit selalu penuh dengan orang-orang yang tidak memiliki baju besi di belakang mereka dan pedang telah ditarik dari tangan pemuda bangsa Islam. Penghancuran semua iblis di dunia yang melawan Islam akan terus berlanjut. ”  (***/. dd – artzhv)

Pos terkait