Kepala Politbiro Hamas Meminta Uang Dan Senjata Untuk “Membebaskan” Yerusalem

  • Whatsapp
Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh

Jurnalpatrolinews – Ramallah : Kepala Biro Politik Hamas Ismail Haniyeh pada hari Sabtu menyerukan “kerja sama penuh” para pendukung untuk “membebaskan Palestina dan Yerusalem,” dalam bentuk uang dan senjata.

Dalam sambutannya di First Electronic Pioneers Conference yang disiarkan di TV Al-Aqsa Hamas, Haniyeh mengatakan dukungan untuk organisasi teror harus “ditingkatkan” dalam “plot” Amerika-Israel.

Bacaan Lainnya

“Pertama-tama, saudara-saudariku, kami ingin beralih dari strategi dukungan ke strategi kerja sama penuh untuk membebaskan Palestina dan Yerusalem, dan untuk menghadapi plot yang bertujuan untuk menghapus perjuangan [Palestina] dan memperkuat hegemoni Amerika-Zionis atas wilayah Arab dan Islam kami, ”kata Haniyeh.

“Kita perlu meningkatkan dukungan, dari dukungan melalui soft power hingga dukungan uang dan senjata. Ya, saya ingin membuatnya sangat jelas: Saya berbicara tentang dukungan melalui uang dan senjata, untuk mujahidin dan murabitun [“pembela iman,” aktivis Gunung Kuil Muslim] di Yerusalem dan sekitarnya, “dia ditambahkan.

Pembicara lain di konferensi itu termasuk mantan ketua biro politik Hamas Khaled Mashal dan anggota parlemen Afrika Selatan Zwelivelile Mandela, cucu Nelson Mandela

Pos terkait