Kommandan IRGC : Musuh Harus Takut pada Kekuatan Senjata Pertahanan Iran

Jurnalpatrolinews – Teheran : Komandan Korps Pengawal Revolusi Islam (IRGC) memperingatkan bahwa musuh Iran harus takut dengan kekuatan pertahanan negara itu, mencatat bahwa sekilas telah dipamerkan dalam latihan militer baru-baru ini.

Mayor Jenderal Hossein Salami membuat pernyataan pada hari Jumat di sela-sela pertandingan perang, dengan nama sandi “Payambar-e Azam 16 (Nabi Agung)”, yang diadakan oleh Angkatan Darat IRGC di provinsi barat daya Khuzestan.

Dia mengatakan angkatan bersenjata Iran selalu menjaga semangat ‘otoritas, pertahanan, perlawanan, dan agresi’ mereka terhadap musuh.

“Musuh harus mengambil pelajaran dari daya tembak yang dipamerkan oleh pasukan Iran selama latihan ‘The Great Prophet’.” Salami menekankan bahwa Pasukan Darat Iran dari IRGC menjamin keamanan, kemerdekaan, kehormatan dan martabat Republik Islam, menurut kantor berita Mehr.

‘Kekuatan Pasukan Darat IRGC dalam pertempuran jauh lebih dari yang kita lihat hari ini, dan dalam latihan ini, kami hanya menunjukkan contoh kecil dari kekuatan ini. ” Ketika semua kekuatan seperti itu digabungkan, kepala IRGC mencatat, “tembakan habis-habisan akan datang ke atas musuh.” Integritas teritorial negara tidak akan diabaikan bahkan untuk sesaat. Angkatan Darat IRGC berhasil menyelesaikan permainan perang satu hari “Payambar-e Azam 16 (Nabi Agung)” di provinsi barat daya Khuzestan pada Jumat pagi.

Latihan tersebut melibatkan berbagai unit IRGC seperti infanteri, komando, pasukan khusus, divisi lapis baja, artileri, unit rudal dan drone, dan pasukan lintas udara angkatan darat.

Komentar