Mantan Kepala Intelijen Militer Israel : Iran Mencapai Tujuannya Dalam Pembicaraan Nuklir

Mayor Jenderal Amos Yadlin, (Foto : IranPress)

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Mantan Kepala Intelijen Militer Zionis pensiunan Mayor Jenderal Amos Yadlin percaya bahwa Iran akan mencapai tujuan mereka dalam “negosiasi nuklir atas perjanjian nuklir” dengan Pemerintahan Biden.

 Yadlin, mengatakan Israel akan kesulitan mempengaruhi isi kesepakatan baru Iran.

Bacaan Lainnya

“Iran berada di atas angin. Mereka memiliki tuntutan tegas – bahwa Amerika menghapus semua sanksi dan kemudian mereka akan segera kembali ke perjanjian,” kata Yadlin dalam wawancara dengan Reshet Bet Minggu pagi.

“Sanksi yang dijatuhkan oleh Trump telah memukul ekonomi Iran dengan keras, tetapi Iran telah berhenti merasa takut,” klaim Yadlin.

Yadlin kemudian menyatakan bahwa akan sulit bagi Israel untuk mempengaruhi isi kesepakatan baru dengan Iran. “Bulan madu dengan Trump telah berakhir, pemerintahan Biden sangat bermusuhan dengan perdana menteri kami secara pribadi.”

Dia berkata: “Ini adalah pemerintahan ideologis yang melihat hubungan antara Israel dan Palestina secara berbeda dan percaya bahwa jalur diplomatik akan membawa hasil yang benar dengan Iran.”  (***/. dd – irnprs)

Pos terkait