McGregor Bertengkar Dengan Kekasih Megan Fox di Acara MTV Video Music Awards

JurnalPatroliNews Jakarta – Petarung UFC, McGregor dan rapper, Machine Gun Kelly beradu mulut pada MTV Video Music Awards, Senin 13 September.

Insiden adu mulut itu terjadi setelah Machine Gun Kelly yang menolak foto dengan petarung UFC itu. Kemarahan McGregor diduga karena keinginannya ditolak.

Sumber yang dikutip Variety mengatakan, McGregor tersandung usai didorong oleh Machine Gun Kelly, kemudian menumpahkan minumannya lalu melemparkan sisanya ke Machine Gun Kelly.

Megan Fox bersama anggota kemanan terlihat memisahkan pertikaian itu. McGregor pun ketika dibelakang panggung menyebut tidak terjadi apa-apa

“Tidak ada yang terjadi dengan saya, saya hanya bertarung dengan petarung sejati, orang-orang yang benar-benar bertarung, Anda tahu maksud saya,” ucapnya seperti dikutip dari laman CBS.

Disebutkan McGregor mengaku tidak mengenal Machine Gun Kelly. Dia juga mengaku tidak melawan Machine Gun Kelly setelah apa yang dilakukan rapper tersebut.

“Saya tentu saja tidak melawan rapper itu. Saya bahkan tidak mengenal pria itu. Saya tidak tahu apa-apa tentang dia, kecuali bahwa dia bersama Megan Fox.”

Seorang saksi mata mengatakan kepada ET, McGregor dan Machine Gun Kelly itu saling beradu mulut dan kemudian McGregor menerjang musisi tersebut. Machine Gun Kelly dan Megan Fox kemudian meninggalkan karpet merah dan mengancam tidak akan berpose untuk acara red carpet.

Komentar