Memanas..!Sekretaris Jenderal NATO Mengumumkan Kesiapan Untuk Segera Menyerang Wilayah Laut Hitam

JurnalPatroliNews – Brussel,- Terlepas dari langkah-langkah yang diambil untuk menghilangkan ketegangan antara Rusia dan Aliansi Atlantik Utara, Sekretaris Jenderal NATO Jens Stoltenberg membuat pernyataan tak terduga di mana ia mengumumkan bahwa NATO siap, jika perlu untuk segera mengerahkan pasukannya ke wilayah Laut Hitam dan menyerang dengan pasukan pemukul yang kuat.

Mengingat fakta bahwa Rusia adalah musuh utama Barat di wilayah ini, Stoltenberg dengan demikian mencoba untuk secara langsung mengancam pihak Rusia, yang dapat memiliki konsekuensi yang sangat serius.

“Sementara para pejabat NATO telah menekankan bahwa mereka tidak percaya serangan akan segera terjadi, para menteri harus mendiskusikan rencana strategi gabungan untuk melawan kekuatan potensi serangan Rusia di berbagai bidang. Dengan strategi ini, mereka berharap siap menghadapi serangan apa pun di kawasan Baltik dan Laut Hitam, baik itu senjata nuklir, perang dunia maya  atau senjata luar angkasa. “Ini adalah pencegah,” kata Menteri Pertahanan Jerman Annegret Kramp-Karrenbauer kepada Deutschlandfunk. Dikutip laman AviaProNet, Jum’at (22/10/21).

Komentar