Menawarkan Gaji Bulanan $ 40 Dan Layanan Medis Gratis, Pengawal Revolusi Iran Berusaha Merekrut Anggota Baru

  • Whatsapp
Foto : SOHR

Jurnalpatrolinews – Provinsi Deir ez-Zor : Aktivis SOHR mengatakan bahwa milisi Pengawal Revolusi Iran meminta mereka yang ingin menjadi sukarelawan di milisi Iran di kota Al-Mayadeen di pedesaan Deir ez-Zor timur.

Menurut aktivis SOHR, milisi Iran menginginkan afiliasi baru untuk bergabung dengan kader mereka sebagai administrator dan pejuang, dengan 15 hari kerja dan 15 hari libur sebulan. Milisi Iran menawarkan gaji bulanan sekitar $ 40, setara dengan 120.000 pound Suriah, di samping sekeranjang makanan, dan layanan perawatan gratis untuk afiliasi mereka di pusat medis dan rumah sakit milik milisi Iran.

BACA JUGA :

Kemarin, aktivis SOHR di daerah yang dikuasai Iran di wilayah barat Efrat, melaporkan bahwa milisi “Pengawal Revolusi Iran” telah mencairkan dana satu kali untuk anggota afiliasinya dari kebangsaan Suriah di Deir Ezzor Governorate, sebelah barat Efrat, setara dengan gaji bulanan.

Anggota lokal yang berafiliasi dengan Pengawal Revolusi menerima 120.000 pound Suriah per bulan, setara dengan $ 40, menurut nilai tukar mata uang saat ini. Pencairan ini dilakukan untuk merayakan bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.  (***/. dd – shr)

Pos terkait