Mossad Mengaku Kalah di Konfrontasi Dengan Iran

Jurnalpatrolinews – Tel Aviv : Seperti dilaporkan Koran Al-Akhbar Lebanon, Mossad seraya mengakui kekalahannya di konfrontasi dengan Iran, dalam sebuah laporan menyatakan kondisi Israel semakin buruk sejak tahun 2015 dan sebelum penandatanganan kesepakatan nuklir.

Di laporan ini disebutkan, petinggi Mossad memperingatkan Perdana Menteri Israel Benjamin Netanyahu bahwa Iran meningkatkan kemampuan militernya dan menambah pengaruh serta kehadirannya di kawasan.

Masih menurut laporan ini, petinggi Mossad menilai faktor kekalahan rezim ini dalam menghadapi Iran adalah kegagalan para pemimpin Israel.

Petinggi Mossad mengakui, kondisi Israel selama tahun-tahun ini tidak pernah seburuk saat ini, dan kini lebih buruk dari sebelum penandatanganan kesepakatan nuklir.

“Tidak mungkin bagi Iran untuk membatalkan konsolidasi pengalaman ilmiah yang tak ternilai harganya, dan pengalaman ini telah diperoleh oleh para ilmuwan Iran saat membangun prototipe canggih dan menguji serta merakit peralatan nuklir,” kata laporan itu.  (***/. dd – prs)

Komentar