NATO : Latihan Kavkaz-2020 Menegaskan Kesiapan Angkatan Bersenjata Federasi Rusia Untuk Melaksanakan Misi Tempur Dalam Pandemi

Jurnalpatrolinews – Brussels :  NATO menganalisis latihan Rusia “Kaukasus-2020” dan sampai pada kesimpulan bahwa Angkatan Bersenjata Rusia siap untuk menjalankan misi tempur, meskipun pandemi virus corona. Informasi tersebut disajikan dalam laporan yang diterbitkan oleh Pusat Komunikasi Strategis dari blok militer-politik di Riga.

Dokumen tersebut berisi analisis tentang tindakan personel militer Rusia. Aliansi percaya bahwa strategi Rusia telah dipikirkan dengan cermat. Tentara Rusia bertindak dengan benar selama epidemi.

NATO percaya bahwa dengan latihannya, Rusia dengan sengaja menunjukkan kesiapan militer untuk melaksanakan tugas militer yang diberikan. Pasukan Rusia yang direformasi ditampilkan sebagai peserta penting dalam perang melawan jenis infeksi baru.

Analisis dari manuver tersebut menegaskan bahwa situasi sanitasi di negara bagian itu terkendali, dan latihan militer berhasil dilakukan, tidak seperti NATO dengan Defender-2020 mendatang.  (***/. dd – bltnws)

 

Komentar