Tanggapi Provokasi Atas Penempatan Rudal Hipersonik Amerika di Dekat Perbatasan Rusia, “Zirkon” Rusia Dikerahkan di Kuba Dan Venezuela

Jurnalpatrolinews – Moskow : Rusia akan dengan tegas menanggapi provokasi AS sebagai tanggapan atas kemunculan rudal hipersonik Amerika di dekat perbatasan Rusia.

Setelah pengumuman komando militer Amerika tentang niatnya untuk mulai mengerahkan sistem rudal hipersonik di dekat perbatasan Rusia (kemungkinan di Polandia dan Rumania – red.), Rusia bermaksud untuk mengirim kapal perang dan kapal selamnya yang dipersenjatai dengan sistem rudal hipersonik Zirkon ke Kuba dan Venezuela. , yang akan memungkinkan untuk dengan cepat menyerang wilayah Amerika Serikat.

Saat ini, kemunculan rudal hipersonik Zirkon Rusia di Kuba dan Venezuela merupakan langkah efektif untuk menahan Washington, sementara dengan mempertimbangkan hubungan persahabatan antara Rusia, Kuba, dan Venezuela, hal itu dapat menjamin stabilitas di kawasan secara keseluruhan.

Para ahli menarik perhatian pada fakta bahwa kemunculan senjata hipersonik Rusia di Kuba akan menjadi masalah yang sangat besar bagi Amerika Serikat, karena, dengan mempertimbangkan kisaran penghancuran target laut dan darat, serangan dapat dilakukan dalam beberapa waktu. menit dan pangkalan militer terbesar Amerika akan diserang.

Sebelumnya, pihak Rusia dengan tegas membantah niatnya untuk melengkapi fasilitas militernya di wilayah ini, namun, saat ini situasinya telah berubah secara dramatis.  (***/. dd – avpro)

Komentar