Pasukan Demokratik Suriah (SDF) Menangkap Orang Yang Memindahkan Militan ISIS Antara Suriah, Irak

Jurnalpatrolinews – Hasakah : Pada hari Selasa, Pasukan Demokrat Suriah (SDF) mengumumkan bahwa Pasukan Khusus mereka berhasil menangkap dua orang yang bertanggung jawab untuk mentransfer militan Negara Islam (ISIS) antara Suriah dan Irak.

SDF melanjutkan kampanye militer mereka melawan sel-sel tidur ISIS di gurun antara al-Dashisha dan Markada, selatan Hasakah, dan daerah-daerah di Deir ez-Zor pada hari Selasa.

Kantor media SDF menyatakan di situs resminya bahwa Unit Khusus SDF menangkap dua orang tersebut dalam operasi bersama melawan sel tidur ISIS di Tel Manekh di pedesaan Shaddadi, selatan Hasakah, dengan dukungan udara dari Koalisi Global.

Pada hari Senin, juru bicara Koalisi Global Kolonel Wayne Marotto mengumumkan kelanjutan operasi militer bersama dengan SDF untuk mengejar sel-sel tidur Negara Islam (ISIS).

SDF dapat menangkap salah satu agen ISIS yang dicari, tanpa mengungkapkan namanya, jaringan penyelundupan tempat dia bekerja, atau tujuan pengiriman keluarga organisasi tersebut.  (***/.dt-npasyria)

Komentar