Pasukan Khusus Untuk Menjamin Keamanan Erdogan Selama Kunjungan Tripoli

Jurnalpatrolinews – Tripoli : Sebuah tim keamanan termasuk pasukan keamanan khusus Turki tiba di ibukota Libya pada hari Jumat untuk menjaga Presiden Recep Tayyip Erdogan selama kunjungannya yang dijadwalkan ke Tripoli, sumber informasi mengungkapkan.

Presiden Turki diperkirakan akan bertemu dengan pasukan Turki di Misrata, Libya barat, yang ditugaskan untuk mendukung Pemerintah Kesepakatan Nasional (GNA) Fayez al-Sarraj, sumber tersebut menambahkan.

Sementara itu, Tentara Nasional Libya (LNA), yang dipimpin oleh Marsekal Khalifa Haftar, mengumumkan bahwa pasukannya telah melakukan manuver lapangan yang diperluas menggunakan amunisi aktif, dalam persiapan untuk mencegah dan memerangi terorisme serta mencapai perdamaian di seluruh Libya.

Brigade Diperkuat Tariq Bin Ziyad LNA mengatakan dalam sebuah pernyataan pada hari Sabtu bahwa manuver itu termasuk elit dari tim khusus, batalion artileri khusus, baju besi, rudal, teknik militer, pasukan khusus, angkatan udara dan tim parasut.

Taktik penyerangan dan defensif pencegah profesional serta operasi penyerangan dilakukan di hadapan komandan brigade komandan militer lainnya, tambahnya.

Menurut pernyataan tersebut, pasukan telah menunjukkan keakuratan dalam mengenai target, kemampuan manuver yang tinggi dan kemampuan untuk memanfaatkan sifat medan pertempuran untuk melaksanakan tugas mereka pada waktu yang ditentukan.

Komentar