Pasukan Kurdi Menyerang Pangkalan Militer Turki Di Aleppo Dengan mortir

Jurnalpatrolinews – Provinsi Aleppo :  Sumber Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengatakan bahwa pasukan Kurdi menembakkan beberapa mortir ke pangkalan militer Turki di kota Azaz di pedesaan utara Aleppo, bersamaan dengan menargetkan garis depan dengan faksi yang didukung Turki di daerah dengan berat dan menengah. senjata mesin.

Aktivis SOHR baru saja melaporkan bahwa pasukan Turki menembaki, dengan artileri, daerah sekitar kota Tal Rifaat, desa Harbal dan Mar’naz di daerah yang dikuasai Kurdi di pedesaan utara Aleppo. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Kemarin, sumber Observatorium melaporkan bahwa pasukan Turki yang ditempatkan di daerah “Perisai Efrat” menembaki desa Mar’naz dan Al-Alqamiyyah yang dikuasai Kurdi di pedesaan utara Aleppo dengan artileri. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Pada 13 Januari, aktivis SOHR melaporkan penembakan artileri oleh pasukan Turki yang ditempatkan di pangkalan “Al-Buhuth” di utara pedesaan Aleppo, menargetkan garis depan desa Maranaz dan pinggiran kota Tel Rifaat.

Penembakan itu bertepatan dengan bentrokan antara pasukan Kurdi dan faksi yang didukung Turki menyusul upaya infiltrasi oleh faksi yang didukung Turki ke posisi Kurdi di desa Ain Daqna dan Maranaz di pedesaan utara provinsi Aleppo. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Pada 11 Januari, aktivis SOHR mengatakan bahwa pasukan Turki dan faksi proksi mereka yang ditempatkan di daerah “Perisai Efrat” menembaki desa Mar’anaz, Ain Daqna, Al-Belouna dan Tal Rifa’at di daerah yang dikuasai oleh pasukan Kurdi di pedesaan Aleppo utara .

Komentar