Pasukan Rezim Suriah Memperbarui Tembakan Roket Ke Kota Dan Desa Sahl al-Ghab Dan Jabal al-Zawiya

Jurnalpatrolinews – Hama : Saat pasukan rezim melanjutkan pemboman darat mereka di pedesaan Hama dan Idlib, Observatorium Suriah pagi ini telah memantau jatuhnya granat berpeluncur roket yang ditembakkan oleh pasukan rezim di daerah-daerah di Al-Fatira, Kansafra, Safohin, Fliefel, Benin, Al-Ruweiha, Kaddura, selatan Idlib, dan daerah lain di Al-Ziyara, Al-Ankawi dan perimeter Qulaydin di Sahl al-Ghab, barat laut Hama.

Sejauh ini tidak ada korban jiwa yang dilaporkan. Sementara drone pengintai Rusia terlihat terbang di atas area tersebut.

Kemarin, aktivis Observatorium Suriah mendokumentasikan kematian tentara rezim setelah ditembak oleh para jihadis di garis depan Al-Malajah di selatan Idlib. Sementara itu, faksi oposisi menghancurkan, dengan peluru kendali, senapan mesin berat rezim di garis depan Al-Omqiyyah di Sahl Al-Ghab di pedesaan barat laut Hama.

Selain itu, pemberontak menembakkan beberapa mortir ke posisi rezim di desa Al-Bahsah di Sahl Al-Ghab di Hama barat, dan posisi lain di Jabal Al-Zawiyah di pedesaan Idlib, meninggalkan korban.

Komentar