Pasukan Suriah, Faksi Oposisi, Dan HTS Saling Tembak Di Garis Depan Selatan Idlib

Jurnalpatrolinews – Idlib : Aktivis Observatorium Suriah telah memantau serangan roket baru di “zona de-eskalasi” pada Sabtu pagi, setelah berjam-jam ketenangan yang tegang. Pasukan rezim menembaki posisi di Ihsim, Al-Bara, Al-Fterah, Kanssafra, Sfuhen dan Fulayfel di Jabal Al-Zawiyah.  Sementara itu, faksi oposisi menembaki posisi rezim di Hazarin, Kafr Nubl dan Al-Malajeqa di selatan Idlib. Namun, tidak ada korban jiwa yang dilaporkan.

Kemarin, sumber Observatorium melaporkan mendengar ledakan di daerah yang dikendalikan rezim di pedesaan Idlib, yang disebabkan oleh serangan pesawat tak berawak, yang diyakini berafiliasi dengan faksi Islam, menargetkan pertemuan rezim di desa Kafrbatikh dan Dadikh dekat kota Maardabsa di pedesaan Idlib timur. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Bacaan Lainnya

Tidak ada gunanya drone, yang diyakini berafiliasi dengan faksi-faksi Islam, menyerang posisi rezim beberapa hari sebelumnya di al-Joup al-Ahmar di Sahl al-Ghab, barat laut provinsi Hama.

Sumber Observatorium Suriah mengatakan bahwa faksi-faksi tersebut bekerja untuk mengembangkan drone dan melatih anggota kader mereka tentang cara menggunakannya jika pasukan rezim mencoba untuk maju ke posisi lebih jauh.

Pos terkait