Pasukan Turki Dan Faksi Proksi Menyerang Desa Abu Rasin “Zarkan”, Sebelah Utara Hasakeh

Jurnalpatrolinews – Zarkan : Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia telah memantau serangan roket oleh pasukan Turki dan faksi proksi yang menargetkan desa Aniq al-Hawa di Abu Rasin “Zarkan”, utara Hasakeh. Tidak ada korban yang dilaporkan.

Kemarin, Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia mengungkapkan, melalui sumbernya, informasi baru mengenai operasi yang dilakukan pasukan khusus Pasukan Demokrat Suriah, dua hari lalu di pedesaan Abu Rasin (Zarkan).

Korban tewas dari faksi yang didukung Ankara meningkat menjadi 15, yang telah tewas dalam upaya penembakan dan infiltrasi oleh SDF, di mana SDF mampu meledakkan markas pertemuan faksi-faksi yang didukung Ankara di pertanian al-Dayri di Abu Rasin. pedesaan, sementara pasukan yang disusupi berhasil menangkap tiga anggota faksi.

Menurut sumber Observatorium Suriah, SDF memiliki dua gambar dua tentara Turki yang tewas dalam operasi tersebut. Sumber pengamat menambahkan bahwa pasukan Rusia menyatakan ketidakpuasan mereka dengan operasi SDF melalui kontak dengan pimpinan SDF, karena ada kesepakatan antara kedua pihak bahwa serangan semacam itu tidak boleh dilakukan.

Komentar