Pasukan Yang Didukung Rusia Melanjutkan Operasi Mereka Untuk Mengamankan Jalan Deir ez-Zor-Homs, Dan Jet Rusia Memperbarui Serangan Udara di Segitiga Aleppo-Hama-Raqqah

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Al Raqqa : Sumber SOHR mengatakan bahwa operasi militer terus berlanjut di berbagai daerah di gurun Suriah, di mana pasukan yang didukung Rusia seperti Korps Kelima dan Brigade Al-Quds Palestina masih berusaha mengamankan jalan Deir ez-Zor-Homs, melalui jalan besar-besaran. skala kampanye keamanan. Sementara itu, jet Rusia melanjutkan serangan udara mereka terhadap posisi ISIS di segitiga Aleppo-Hama-Raqqa.

Kemarin, aktivis SOHR mengatakan bahwa jet Rusia terus terbang di atas gurun Suriah, melakukan serangan udara lebih lanjut terhadap posisi ISIS di dalam segitiga Aleppo-Hama-Raqqah. Observatorium Suriah memantau jet Rusia yang melakukan lebih dari 40 serangan udara dalam 24 jam terakhir.

Bacaan Lainnya

Kemarin, sumber terpercaya dari Observatorium Suriah bahwa dua pria tak dikenal dengan sepeda motor melemparkan granat ke patroli Korps Kelima yang didukung Rusia, menewaskan dua orang dan melukai tiga lainnya di jalan Deir ez-Zor-Palmyra, di mana daerah itu berada. menyaksikan operasi penyisiran oleh pasukan yang didukung Rusia, dipimpin oleh Korps Kelima dan Brigade Al-Quds Palestina.

Pos terkait