Pejabat Azerbaijan: Kami Menggunakan Drone “Bunuh Diri” Israel Untuk Melawan Armenia

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Baku : Hikmat Hajiyev, penasihat politik untuk Presiden Azerbaijan, mengatakan kepada situs ” Israel ” bahwa tentara Azerbaijan menggunakan drone penyerang yang diproduksi oleh “Israel”, termasuk drone “bunuh diri”, dalam pertempuran yang terjadi dalam beberapa hari terakhir melawan tentara Armenia di wilayah Nguru Karabakh, dan berkata, ” Jika orang Armenia takut dengan perang ini, mereka harus mengakhiri pendudukan. ” 

Menurut situs Israel, terdapat kerjasama keamanan strategis antara Azerbaijan dan “Israel”. Diperkirakan “Israel” memasok lebih dari 60% persenjataan kepada tentara Azerbaijan. Sebaliknya, “Israel” membeli sebagian besar minyaknya dari Azerbaijan. 

Bacaan Lainnya

Hajiyev menambahkan dalam situs “Wow Israel”, “Kami sangat menghargai kerja sama dengan” Israel “khususnya kerjasama keamanan. Tujuannya adalah untuk memperkuat kapasitas pertahanan Azerbaijan. Kami berada dalam posisi defensif dan teknologi Israel ini memungkinkan Azerbaijan untuk mempertahankan keamanan warganya.” 

Hajiyev membual, menurut situs Israel, bahwa tentara Azerbaijan menggunakan Drone Israel dalam pertempuran dengan Armenia, dan berkata, “Kami menggunakan Drone Israel untuk mengumpulkan informasi dan menyerang, termasuk drone bunuh diri” Haroub “. Orang-orang Armenia takut pada aksi unjuk rasa yang digunakan oleh Azerbaijan, mereka harus mengakhiri pendudukan Nagorno-Karabakh. “

Menurut situs Israel, “minggu lalu, pesawat kargo milik Kementerian Pertahanan Azerbaijan lepas landas dengan kereta udara menuju” Israel “. Situs tersebut menunjukkan bahwa,” dengan menarik program pelacakan pesawat, pesawat kargo Azerbaijan mendarat di bandara Ovda, selatan Israel, “dan” lepas landas “.

Beberapa jam kemudian, sebuah pesawat kargo Azerbaijan yang besar dari “Ilyushin 76” mendarat di bandara Uvda, dan menurut perkiraan, pesawat ini mengangkut pengiriman senjata dari “Israel” ke Azerbaijan.

Pos terkait