Pelosi Memberi Mike Pence 24 Jam Untuk Menggulingkan Donald Trump

Jurnalpatrolinews – Waashington : Ketua DPR AS Nancy Pelosi mengatakan dalam sebuah surat pedas kepada rekan-rekannya bahwa DPR siap untuk meluncurkan proses pemakzulan terhadap Donald Trump pada awal minggu ini jika Wakil Presiden Mike Pence dan Kabinet menolak untuk mencopotnya dari jabatannya. peran dalam menghasut massa yang melakukan serangan mematikan di kursi pemerintah Amerika.

Pada hari Senin, DPR akan bergerak maju dengan resolusi yang tidak mengikat yang meminta Pence untuk meminta Amandemen ke-25, dan mencabut otoritas kepresidenan Trump. Jika tindakan tersebut gagal menerima dukungan bulat, seperti yang diharapkan, DPR akan memberikan suara pada resolusi pada hari Selasa. Pence, katanya, memiliki waktu “24 jam” untuk menjawab.

Demokrat menjanjikan langkah cepat ke pemakzulan jika dorongan Amandemen ke-25 gagal.

Pada tanggal 6 Januari, para pendukung Trump menyerbu ke dalam gedung Kongres dan mencoba memasuki gedung tersebut saat penghitungan electoral college sedang berlangsung, semua pintu Kongres dikunci dan bahkan wartawan tidak dapat keluar dari gedung tersebut. 

Komentar