“Pemerintah Sementara Suriah” Menyampaikan Belasungkawa Atas Kematian Tentara Dan Perwira Turki Yang Dibunuh Oleh Partai Pekerja Kurdistan di Daerah Kara di Irak Utara

Jurnalpatrolinews – Damaskus : Sumber SOHR mengatakan bahwa “Pemerintah Sementara Suriah” telah mengeluarkan pernyataan belasungkawa atas kematian tentara dan perwira Turki yang dibunuh oleh Partai Pekerja Kurdistan di daerah Kara di Irak utara.

Pernyataan tersebut, yang salinannya diperoleh Observatorium Suriah, berbunyi “Pemerintah Sementara Suriah, atas nama rakyat Suriah yang merdeka, menyampaikan belasungkawa kepada Pemerintah dan rakyat Turki atas kematian 13 warga sipil Turki setelah diculik dan dieksekusi oleh Geng teroris PKK di daerah Kara di Irak utara. 

Kami berdoa kepada Allah agar mengasihani mereka dan agar keluarga mereka dapat mengatasi tragedi ini.

Kami mengutuk tindakan teroris yang tercela ini dan mengungkapkan solidaritas dengan orang-orang Turki yang memiliki takdir dan penderitaan yang sama dengan kami. 

Rakyat Suriah sangat menderita akibat praktik-praktik mengerikan dan kriminalitas yang dilakukan oleh teroris dan ekstremis, terutama pihak teroris dan pengecut ini dan afiliasinya yang terus melakukan praktik kriminal dan berdarah terhadap rakyat Suriah baik melalui praktik tirani terhadap orang-orang di daerah-daerah di bawah kekuasaan. kontrol partai atau terlibat dalam serangan bom di wilayah utara Suriah, yang merenggut nyawa banyak warga sipil tak berdosa, seperti di Al-Ra’i, Azaz, Afrin dan daerah lainnya.

Kami menyerukan kepada komunitas internasional untuk mengecam aksi teroris ini dan mengadopsi prosedur ketat untuk memberantas organisasi teroris ini dan mengakhiri kriminalitas yang dilakukan terhadap warga sipil Suriah dan Turki yang tidak bersalah. 

Kami berdoa kepada Allah agar perdamaian dan stabilitas berlaku di seluruh Turki dan bahwa Turki dapat mengalahkan semua orang yang mengancamnya atau membahayakan keamanan nasionalnya. ”  (***/.dd-syriahr)

Komentar