Pemimpin Jihad Islam : Jalan Martir Jenderal Soleimani Akan Berlanjut

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Beirut : Pemimpin Senior Jihad Islam Khaled al-Batash mengatakan jalan komandan syahid Iran Letnan Jenderal Qassem Soleimani sebagai pendukung perlawanan Islam akan terus berlanjut.

Berbicara kepada kantor berita Palestine Today, dia mengatakan Martir Soleimani adalah tokoh utama di poros perlawanan dan sumber dukungan yang kuat untuk gerakan perlawanan.

Bacaan Lainnya

Dia menambahkan bahwa meski kesyahidannya adalah sebuah tragedi, jalan Martir Soleimani dan tokoh-tokoh senior perlawanan Islam lainnya akan terus berlanjut.

Di tempat lain dalam sambutannya, al-Batash mengatakan rezim Zionis akan menerima tanggapan yang parah jika terjadi agresi terhadap bangsa Palestina.

Pada 3 Januari tahun ini, pesawat tak berawak AS membunuh Letnan Jenderal Qassem Soleimani, komandan Pasukan Quds IRGC, dan Abu Mahdi al-Muhandis, orang kedua di komando Unit Mobilisasi Populer (PMU) Irak, antara lain, setelah menargetkan kendaraan di Baghdad.

Serangan teror terjadi di bawah arahan Presiden AS Donald Trump, dengan Departemen Pertahanan AS bertanggung jawab atas serangan itu.

Kedua komandan tersebut dikagumi oleh negara-negara Muslim karena mendukung poros perlawanan dan membasmi kelompok teroris Daesh (ISIL) yang disponsori AS di wilayah tersebut, khususnya di Irak dan Suriah. 

Pos terkait