Pengantin ISIS Shamima Begum Melepas Pakaian Islaminya, Mengganti Dengan Pakaian Barat

  • Whatsapp
Shamima Begum. tahun 2019 dengan pakaian Islami-nya. (kiri), Shamima Begum Mengenakan Pakaian Barat di Kamp Al Roj, di Timur Laut Suriah, pada 14 Maret 2021.(kanan) Foto : NYPost

Jurnalpatrolinews – London : Pengantin wanita ISIS, Shamima Begum, telah melepaskan pakaian tradisional Islamnya untuk pakaian Barat di kamp pengungsi Suriah – lebih terlihat seperti turis Inggris dalam balutan warna, kaus bergaris, dan sweter zip-up.

Ansambel berusia 21 tahun di kamp Al Roj sangat kontras dengan niqab hitam yang dia kenakan ketika dia ditemukan pada 2019, ketika dia menyatakan dukungannya untuk kelompok teror tersebut.

Bacaan Lainnya

Begum terjebak di kamp penahanan setelah Mahkamah Agung Inggris dengan suara bulat  menolak permintaannya untuk kembali ke Inggris .

Dia berjabat tangan dengan Telegraph pada hari Minggu tetapi dengan sopan menolak untuk diwawancarai, mengutip nasihat hukum, meskipun dia setuju untuk difoto.

Begum baru berusia 15 tahun ketika dia dan dua siswi lainnya dari London pergi ke Suriah untuk bergabung dengan para jihadis.

Kewarganegaraannya dicabut dengan alasan keamanan nasional pada 2019, dua siswi lainnya diyakini tewas dalam pertempuran itu.

Dia telah kehilangan tiga anak yang lahir pada tahun-tahun sebelumnya, anak laki-laki terakhir yang lahir pada tahun 2019 setelah dia menikah dengan seorang pejuang ISIS dari Belanda. Tahun itu dia memberi tahu Sky News bahwa dua anak pertamanya meninggal “karena sakit” di sebuah kamp.  (***/. dd – nypst)

Pos terkait