Peretas Iran : Kami Menembus Sistem Israel Aerospace Industries

Jurnalpatrolinews – Teheran : Sebuah kelompok peretas Iran telah mengklaim berhasil menembus jaringan komputer salah satu pabrikan militer terbesar Israel, Minggu.

Dalam tweet Minggu malam, grup peretas Pay2Key menulis: “Knock Knock! Malam ini lebih lama dari malam terpanjang untuk ILAerospaceIAI. ”

Tweet tersebut menyertakan gambar dengan logo beberapa perusahaan, termasuk Israel Aerospace Industries (IAI).

IAI dimiliki oleh pemerintah Israel, dan memproduksi pesawat militer, drone, dan rudal untuk IDF dan militer asing, bersama dengan pesawat sipil, sistem avionik, dan sistem berbasis ruang angkasa.

Kelompok peretas yang terkait dengan Iran mengklaim telah mencuri informasi mengenai karyawan, proyek, dan penelitian IAI.

Dugaan pelanggaran tersebut terjadi setelah peretas melancarkan serangan dunia maya terhadap perusahaan asuransi Shirbit Israel.

Menyusul penolakan perusahaan asuransi “Shirbit” untuk membayar uang tebusan hampir $ 1 juta yang diminta oleh para peretas sebagai imbalan atas janji untuk tidak merilis data pelanggan yang dicuri, para peretas telah menerbitkan dokumen termasuk informasi pribadi milik klien, serta foto-foto perusahaan. para karyawan.

Komentar