Prajurit Azerbaijan Secara Sadis Memenggal Pria Tua Armenia Saat Dia Memohon Untuk Nyawanya

  • Whatsapp

Jurnalpatrolinews – Baku : Dalam video baru yang dirilis oleh akun TikTok Azerbaijan, seorang pria tua Armenia terlihat mengemis untuk hidupnya, sementara tentara Azerbaijan dengan kejam memenggal kepalanya.

Video, yang tidak akan dibagikan karena sifat grafisnya, menunjukkan tentara Azerbaijan menahan pria tua itu, saat dia meletakkan pisau ke tenggorokan pria Armenia itu untuk membunuhnya.

Bacaan Lainnya

Pria Armenia yang tidak dikenal itu difilmkan mengemis untuk hidup di Azeri, tetapi tentara itu mengabaikan permintaannya dan terus menjalani eksekusi yang mengerikan.

Video-video ini telah menjadi kejadian umum sejak dimulainya Perang Karabakh Kedua, ketika tentara mengunggah kejahatan mereka sendiri di platform media sosial seperti TikTok dan Instagram.

Sementara Azerbaijan telah menyatakan bahwa mereka akan melindungi semua warga sipil di wilayah Karabakh, sejumlah video telah muncul yang menunjukkan pasukan mereka menyiksa atau mengeksekusi penduduk Armenia dan tentara yang ditangkap.

Sejak pembentukan Perjanjian Moskow pada 9 November, Tentara Pertahanan Artsakh telah menyerahkan beberapa daerah kepada Azerbaijan di Karabakh, termasuk dua distrik besar yang dihilangkan penduduknya setelah keluarnya pasukan lokal.

Pos terkait